Silikon Blackberry 9650 Memang Keren Warna Hitam

Sepertinya silikon blackberry 9650 Essek untuk verizon ataupun spirit sangatlah langka. Apalagi tipe blackberry ini sangat langka pula di indonesia terlebih hanya dijual di USA kata orang-orang konter HP. Ada juga yang tidak tahu sama sekali dengan blackberry 9650 bold Essex ini.

Akhirnya  setelah lelah keliling pasat Apipah nemu juga tetapi barangnya online hanya ada di lazada, silikon blackberry ini keluaran dari Otterbox yang harganyapun lumayan tidaklah semurah yang Apipah bayangkan.

Berikut Tampilanya

Tampilan depan dengan Silikon Blackberry 9650
Kondom Blackberry 96500
Silikon terlihat dari pinggir
Dilihat dari Belakang
Desain Slim OtterBox
OtterBox Commuter didesain dengan desain yang ultra slim, pas serta anti slip sehingga tidak licin saat Anda menggenggam smartphone Anda. Tampil dengan berbagai warna pilihan yang menarik, case ini tidak mudah berubah warna dan bentuk (non-deformation).

Akse Tombol Mudah
Tak perlu khawatir kesulitan untuk mengakses tombol-tombol pada smartphone Anda. Karena OtterBox Commuter didesain untuk mempermudah Anda saat mengakses tombol serta port yang ada di sekeliling body smartphone Anda.

Berbahan Plastik & Silikon
OtterBox Commuter mempunyai lapisan perlindungan ganda yang terbuat dari plastik dan silikon lembut yang akan memberi kenyamanan lebih bagi Anda smartphone kesayangan Anda. OtterBox Commuter ini akan membuat smartphone Anda terlindungi dari goresan, debu, dan membuat smartphone Anda menjadi lebih tahan lama.

Harga silikon blackberry ini RP 244.900 dari Lazada, jika Anda ingin membelinya bisa langsung mengunjungi website penyedia barang-barang terlengkap di Indonesia di ruang khusus silikon blackberry ini.