Fungsi Chassis Control Canggih di Mobil SUV Nissan X-trail 2016


Teknologi canggih ini agar kendaraan lebih nyaman dan aman dalam perjalanan. Perlu diketahui yang ada dalam Chassis Control Nissan X-trail tersebut antara lain :

Active Trace Control

Active Trace Control teknologi untuk meningkatkan performa ketika pengendara ingin menepi. Active Trace Control bisa membaca situasi dan jika diperlukan dapat mengerem setiap roda untuk membantu kemudi untuk bergerak dengan lebih percaya diri. Dengan kata lain Active Trace Control berfungsi untuk menjaga agar mobil Nissan X-trail  tetap berada di jalur permukaan jalan licin.

Hill Start Assist

Teknologi seperti ini sangat penting di tanjakan, saat pengendara akan melaju di jalan yang nanjak ketika sudah berhenti maka fitur Hill Start Assist secara otomatis mengerem beberapa detik untuk memberikan waktu pergantian dari pedal rem ke pedal gas.  Hill Start Assist  merupakan inovasi bagus untuk keamanan agar Nissan X-trail  tidak mundur secara tiba-tiba.

Fear No Bump

Fear No Bump dalam Active Ride Control Nissan X-trail bekerja secara otomatis menerapkan
pengereman dan menyesuaikan torsi mesin untuk memperhalus saat berkendara.

Active Engine Braking

Ketika mobil Nissan X-trail SUV ini akan memperlambat untuk menepi atau berhenti, Active Engine Braking pada transmisi CVT membantu pengereman mesin  dan memperlambat dengan halus sehingga lebih efesien.